Menu Close

4 Bahan Multivitamin Harus Dimiliki, Ada Di Enervon C Tablet

Satu hasil penelitian tahun 2002 tentang Vitamins for Chronic Disease Prevention in Adults menemukan bahwa kekurangan vitamin umumnya terkait dengan penyakit kronis, dan suplementasi dapat membantu. Bahkan diet lengkap mungkin tidak memberi Anda nutrisi yang Anda butuhkan, saat Anda membutuhkannya. Di situlah multivitamin seperti Enervon C Tablet berperan.  

Sebagai permulaan, multivitamin harian dapat membantu memberikan dasar yang baik untuk kesehatan Anda. Ini juga dapat melindungi Anda saat Anda mengalami stres, kurang tidur, atau tidak berolahraga secara teratur. Bahkan dengan pola makan yang sempurna, masalah ini dapat membuat tubuh Anda sulit menyerap nutrisi dengan benar. 

  1. Vitamin C 

Vitamin C larut dalam air, dan tubuh tidak menyimpannya. Untuk menjaga kecukupan kadar vitamin C, masyarakat perlu mengonsumsi makanan yang mengandungnya setiap hari. Tubuh membutuhkan vitamin C untuk berbagai fungsi. Berikut beberapa di antaranya:

  • Ini membantu tubuh memproduksi kolagen, L-karnitin, dan beberapa neurotransmiter.
  • Sebagai antioksidan, ini membantu menghilangkan zat yang tidak diinginkan yang dikenal sebagai spesies oksidatif reaktif (ROS) dari tubuh.
  • Ini membantu tubuh menyerap zat besi.
  • Ini meningkatkan sistem kekebalan tubuh.
  • Ini meningkatkan penyembuhan luka.

Aktivitas antioksidan vitamin C dapat membantu mengurangi peradangan dan menurunkan risiko pengembangan berbagai kondisi, termasuk beberapa jenis kanker. Tubuh membutuhkan vitamin C untuk menghasilkan kolagen. Ini adalah komponen utama jaringan ikat dan membentuk 1-2% jaringan otot.

  1. Vitamin B-12 

Kompleks vitamin B seperti sebuah pabrik yang terdiri dari delapan pekerja rajin yang bersatu untuk menciptakan dan menopang pasokan energi tubuh kita dengan memecah mikronutrien yang kita konsumsi (lemak, protein, karbohidrat).

Tetapi masing-masing memiliki peran khusus juga. Lerman mengatakan bahwa secara khusus, vitamin B-12 bekerja untuk menjaga kesehatan saraf dan sel darah serta membantu membuat DNA, materi genetik di semua sel. Vegan atau vegetarian rentan terhadap kekurangan vitamin B-12 karena sebagian besar sumber makanan hewani seperti daging, ikan, dan telur.

Sumber tepercaya dari National Institutes of Health yang Direkomendasikan Jumlah Sumber B-12 yang Dipercaya kurang dari 3 mcg, jadi untuk mencari vitamin dengan 1 hingga 2 mcg per porsi karena tubuh Anda membuang B-12 ekstra saat Anda buang air kecil. B-12 juga memiliki banyak bentuk, jadi menganjurkan agar Anda mencari multivitamin di Enervon C Tablet karena terdapat B-12 sebagai methylcobalamin (atau methyl-B12), yang paling mudah diserap tubuh kita.

  1. Vitamin D 

Vitamin D membantu tubuh kita menyerap kalsium, yang penting untuk kesehatan tulang. Tidak mendapatkan cukup vitamin ini dapat meningkatkan:

  • kemungkinan Anda sakit
  • kemungkinan Anda mengalami nyeri tulang dan punggung
  • tulang dan rambut rontok

Meskipun secara teknis Anda seharusnya bisa mendapatkan vitamin D harian dengan berada di bawah sinar matahari selama 15 menit, kenyataannya lebih dari 40 persen orang di Amerika Serikat tidak. Tinggal di lokasi musim dingin dengan sedikit sinar matahari, bekerja di kantor selama 9 hingga 5 tahun, dan menggunakan tabir surya yang menghalangi sintesis vitamin D membuat vitamin D sulit didapat. Vitamin ini juga sulit didapat dalam makanan, itulah sebabnya untuk mencari bahan ini di multivitamin Anda.

  1. Calcium 

Orang-orang itu tidak mendapatkan mineral yang mereka butuhkan untuk tulang dan gigi yang kuat. Wanita khususnya mulai kehilangan kepadatan tulang lebih awal, dan mendapatkan cukup kalsium sejak awal adalah pertahanan nutrisi terbaik untuk melawan kehilangan ini. 

Direkomendasikan untuk Kalsium Per hari adalah 1.000 mg untuk kebanyakan orang dewasa, dan meskipun Anda mungkin tidak perlu mendapatkan semua kebutuhan kalsium dari multivitamin seperti Enervon C Tablets, Anda tetap menginginkannya, merekomendasikan agar Anda mendapatkan kalsium dalam bentuk kalsium sitrat. 

Tubuh kita dirancang untuk memetik nutrisi dari makanan yang kita makan, dan kita akan mendapatkan semua nutrisi yang kita butuhkan, selama kita makan makanan yang bervariasi dan seimbang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *