Menu Close

6 Matras Yoga yang Bagus dan Murah Mulai dari Rp70 Ribuan

Untuk memulai hidup sehat, kamu bisa rutin melakukan olahraga setiap hari. Bisa dengan melakukan olahraga yang ringan-ringan di rumah. Agar aktivitas olahraga nyaman, kamu bisa membeli matras yoga yang bagus dan berkualitas.

Ada beragam merek matras yoga yang bagus di pasaran dengan harga yang bervariasi. Namun, sebagai pemula kamu bisa membelinya dengan harga yang murah terlebih dahulu. 

Terdapat beragam jenis matras yoga yang bagus untuk dicoba.

Meskipun murah, namun kualitas matrasnya tak kalah jauh dengan matras yoga yang harganya mahal. Ini dia rekomendasi matras yoga yang bagus dan murah mulai dari harga Rp 70 ribuan. 

MINISO Matras Yoga Mat

Selain menjual kebutuhan rumah tangga, brand MINISO juga menyediakan matras yoga untuk olahraga dengan bahan yang nyaman dan dilengkapi dengan anti slip, anti air, dan anti bakteri.

Matras yoga dari MINISO ini memiliki ketebalan 3mm, cukup ringan, mudah dilipat dan dibawa ke mana saja. Matras ini juga cocok untuk kegiatan senam, yoga, latihan perut, hingga pilates. 

MINISO Matras Yoga Mat dijual dengan harga terjangkau, yakni mulai dari Rp89 ribuan.

Goto Matras Alas Yoga

Goto Matras Alas Yoga memiliki ketebalan hingga 10mm, sehingga tidak membuat badan sakit sadang sedang berolahraga. 

Meskipun cukup tebal, Goto Matras Alas Yoga dibuat dari bahan yang ringan dan praktis dibawa ke mana saja. Matras ini juga memiliki permukaan yang halus dan lentur, sehingga nyaman untuk menopang tubuh saat olahraga. 

Goto Matras Alas Yoga juga dilengkapi dengan teknologi anti bau, anti minyak, serta tidak menyebabkan alergi. 

Goto Matras Alas Yoga dijual dengan harga mulai dari Rp 84 ribuan. 

Onix Matras Yoga Mat

Onix Matras Yoga Mat memiliki ukuran yang cukup tebal yakni 8 mm dengan panjang 187 cm. Matras ini juga dibuat dari bahan anti slip, anti bakteri, dan juga anti air, serta aman digunakan setiap hari. 

Onix Matras Yoga Mat bisa digunakan untuk aktivitas olahraga seperti yoga, pilates, latihan perut, dan olahraga lainnya. Permukaan matras ini juga memiliki tekstur lembut yang bisa mencegah kita tergelincir saat olahraga. 

Meskipun tebal, matras ini tetap ringan dan mudah dibawa kemana saja. Ada 6 pilihan warna matras yakni hitam, pink, biru, ungu, abu-abu, dan merah. 

Matras dari Onix Matras Yoga Mat dijual dengan harga mulai dari Rp75 ribuan.

OVICX Matras Yoga Mat 

OVICX Matras Yoga Mat memiliki ketebalan 8mm dengan bahan berkualitas dan harganya terjangkau. 

Matras ini dibuat dari bahan nitrile rubber atau NBR yang tahan minyak dan mencegah kamu tergelincir saat berolahraga. 

OVICX Matras Yoga Mat Yoga juga dilengkapi dengan anti slip yang bisa menahan tubuh serta menjaga matras tidak bergeser saat digunakan. 

OVICX Matras Yoga Mat Yoga dijual dengan harga mulai dari Rp 79 ribuan.

Berwyn Matras Yoga

Berwyn Matras Yoga dibuat dari bahan yang nyaman serta memiliki permukaan yang halus.  Selain itu, matras ini juga mampu menyerap keringat dengan baik sehingga tidak membuat licin saat digunakan. 

Berwyn Matras Yoga dibuat dari bahan PVC yang cukup ringan dan praktis dibawa ke mana saja. Matras ini dijual dengan harga mulai dari Rp 72 ribuan. 

Speeds Matras Yoga Mat

Speeds Matras Yoga Mat memiliki ketebalan 10mm dan cukup ringan dibawa ke mana saja. Matras ini juga dilengkapi dengan bahan anti slip, sehingga mampu menopang tubuh saat kita berolahraga di atasnya. 

Speeds Matras Yoga Mat tersedia dalam 5 varian warna yakni biru, ungu, pink, abu-abu, dan juga hitam. Matras ini dijual dengan harga Rp 105 ribuan. 

Itu dia beberapa matras yoga yang bagus dengan harga terjangkau. Semoga bisa jadi referensi, ya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *