Menu Close

Hemaviton: Manfaat, Dosis, Pemakaian, Efek Samping

Hemaviton: Manfaat, Dosis, Pemakaian, Efek Samping

Hemaviton merupakan suplemen yang bisa meningkatkan stamina tubuh agar tidak mudah lelah dan terserang virus atau bakteri. Suplemen ini termasuk dalam golongan obat bebas, sehingga bisa dikonsumsi tanpa menggunakan resep dokter. 

Suplemen Hemaviton juga dilengkapi dengan bahan-bahan seperti multivitamin dan mineral yang membantu metabolisme tubuh untuk meningkatkan energi dan menjaga stamina. 

Sebelum mengonsumsinya, ada baiknya kamu mengetahui manfaat, dosis, pemakaian, dan juga efek sampingnya. 

Hemaviton Action 

Hemaviton Action mengandung ekstrak ginseng, kreatin, multivitamin, dan juga mineral yang bisa meningkatkan stamina dalam tubuh. 

Hemaviton Action memiliki komposisi Vitamin B150 mg, vitamin B510 mg, vitamin B1210 mcg, nicotinamide 50 mg, Ca pantothenate 15 mg, vitamin C 150 mg, ginseng ekstrak (setara dengan ginseng powd) 800 mg, creatine phosphate 100 mg, guaranine 50 mg, Zn 10 mg. 

Kombinasi dari vitamin B memiliki manfaat dalam menjaga kesehatan otak dan juga otot, meningkatkan energi, sehingga tubuh tetap merasa fit dan tidak mudah lelah. 

Untuk hasil maksimal, kamu bisa mengonsumsi suplemen ini 2 kali sehari setelah makanan. Sejauh ini, belum ada efek samping yang ditimbulkan dari penggunaan Hemaviton Action. 

Suplemen ini tidak direkomendasikan untuk penderita hipersensitif, ibu hamil dan menyusui, serta anak-anak. 

Satu strip Hemaviton Action berisi 5 kapsul dijual dengan harga Rp6.256

Hemaviton Stamina Plus

Hemaviton Stamina Plus mengandung ekstrak ginseng, guranine, L-Glutamic Acid, mineral, dan juga multivitamin yang tak hanya bisa meningkatkan stamina tubuh, tetapi juga bisa meningkatkan konsentrasi. Suplemen ini bisa dikonsumsi untuk wanita dan juga pria. 

Komposisi dari Hemaviton Stamina Plus terdiri dari, Ginseng ekstrak 40 mg, asam L-glutamat 200 mg, guaranin 35 mg, vitamin A 1000 IU, vitamin C 150 mg, vitamin E 15 mg, zinc 15 mg, vitamin B1 7,5 mg, vitamin B2 8,5 mg, vitamin B3 50 mg, vitamin B5 10 mg, vitamin B6 10 mg, Vitamin B12 5 mcg, asam folat 100 mcg, kalsium 100 mg, fosforus 75 mg, zat besi 10 mg, dan kalium 2,5 mg.

Untuk hasil yang maksimal, kamu bisa mengonsumsi suplemen ini 2 kali sehari. Sebaiknya simpan suplemen ini pada suhu ruangan dan hindari dari sinar matahari langsung.

Suplemen ini tidak direkomendasikan untuk penderita hipersensitif, ibu hamil dan menyusui, serta anak-anak. 

Sejauh ini, tidak ada efek samping dari Hemaviton Plus. Satu strip Hemaviton Stamina Plus berisi 5 kapsul dijual dengan harga Rp5.972.

Hemaviton C1000 Plus Collagen

Suplemen Hemaviton C1000 Plus Collagen berkhasiat untuk memelihara stamina tubuh sekaligus kesehatan dan kecantikan kulit. Suplemen ini juga bisa mempercepat pemulihan ketika sakit. 

Kandungan dari Hemaviton C1000 Plus Collagen meliputi, vitamin C 1000 mg, vitamin E 5 mg, vitamin B3 10 mg, vitamin B6 5 mg, vitamin B12 5 mcg, kolagen ikan 1000 mg, dan pemanis alami stevia.

Dosis untuk penggunaan suplemen ini yakni sebanyak 1 botol @150 ml satu kali sehari. 

Suplemen ini juga tidak disarankan untuk penderita hipersensitif. 1 botol Hemaviton C1000 Plus Collagen 150 ml dibanderol dengan harga Rp6.400.

Hemaviton Cardio

Hemaviton Cardio kaplet bermanfaat untuk menurunkan kadar kolesterol yang ada di dalam tubuh. Selain itu, suplemen ini juga bisa meningkatkan kesehatan tubuh dan menangkal radikal bebas. 

Berikut komposisi dari suplemen Hemaviton Cardio seperti, Fitosterol 50 mg, beta karoten 2500 IU, vitamin C 150 mg, vitamin E 100 IU, zinc 10 mg, selenium 25 mcg, niasin (vitamin B3) 30 mcg.

Dosis pemakaian dari Hemaviton Cardio yakni 1 kaplet sebanyak 3 kali sehari dan dikonsumsi setelah makan atau bersama dengan makanan.

Sebaiknya letakkan suplemen di tempat yang sejuk dan tidak terkena sinar matahari langsung.  Suplemen Hemaviton Cardio sebanyak 1 strip @ 10 kaplet dijual dengan harga Rp18.000. 

Itu dia beberapa manfaat, dosis, dan juga efek samping dari suplemen Hemaviton. Sebaiknya konsumsi sesuai dengan dosis yang diberikan, ya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *