Menu Close

Jadwal Praktek Dokter Kulit di Malang: RS UMM

Rumah Sakit Universitas Muhammadiyah Malang merupakan salah satu fasilitas kesehatan mumpuni yang ada di Kota Malang, Jawa Timur. Rumah sakit ini memiliki berbagai macam layanan dan terhitung lengkap. Terkhusus fasilitas rawat jalan dan rawat inap, rumah sakit ini didukung oleh masing-masing spesialisasi atau poliklinik. Masing-masing poli, termasuk poli kulit dan kelamin, ditunjang oleh tenaga ahli dan kompeten. Oleh karenanya Anda bisa mencari salah satu dokter kulit di Malang yang terbaik di rumah sakit ini.

Layanan Poliklinik Kulit dan Kelamin Rumah Sakit Muhammadiyah Malang diberi nama Klinik Estetika. Seperti yang sudah disinggung sebelumnya, klinik ini ditunjang fasilitas, sarana, dan prasarana yang mumpuni. Penggunaan berbagai teknologi mutakhir dan maksimalnya suasana ruang praktek membuat pasien lebih nyaman selama melakukan perawatan di sini.

Poliklinik Kulit dan Kelamin Rumah Sakit Muhammadiyah Malang bisa mengakomodir hampir segala keluhan akan kondisi kulit dan kelamin pasien, mulai dari pasien yang memiliki masalah dengan kulit, hingga mereka yang hanya menginginkan pelayanan kosmetik medis. Jenis pelayanan yang dimiliki Poliklinik Rumah Sakit Muhammadiyah Malang antara lain:

  • Bedah listrik, berguna untuk menghilangkan kutil.
  • Peeling kimia untuk jerawat, peremajaan, hingga flek.
  • Fototerapi dengan UVB excilite untuk kondisi vitiligo, psoriasis, alopesia atau kebotakan.
  • Laser CO2 flactional untuk perawatan peremajaan kulit.
  • Laser Nd: YAG, Q Switched untuk menghilangkan pigmentasi seperti tanda lahir, flek, atau tatto.

Anda yang mengalami berbagai keluhan seputar kulit dan kelamin bisa langsung mendatangi rumah sakit ini guna mendapat konsultasi langsung dari dokter kulit di Malang yang praktek di klinik tersebut.

Layanan klinik spesialis kulit dan kelamin ini berjalan hampir setiap hari. Hanya pada hari Minggu Klinik Estetika tidak membuka layanan. Adapun sementara ini Poliklinik Kulit dan Kelamin Rumah Sakit Muhammadiyah Malang digawangi oleh tiga orang dokter kulit di Malang. Masing-masing dokter akan bergantian melayani pasien sesuai dengan jadwal yang sudah dibuat. Berdasarkan informasi dari laman resmi Rumah Sakit Muhammadiyah Malang, berikut nama dokter kulit di Malang dan jadwal praktik mereka:

  • Hari Senin, layanan di Poliklinik Kulit dan Kelamin Muhammadiyah Malang hanya tersedia pada jam 10.00 sampai 13.00 WIB. Dokter yang bertanggung jawab pada jadwal ini adalah dr. Dwi Nurwulan Pravitasari, Sp.KK.
  • Hari Selasa ada dua sesi yang tersedia. Layanan pagi, yakni pukul 11.00 sampai 13.00 WIB dan layanan malam yang dimulai pukul 19.00 sampai 21.00 WIB. Layanan pagi akan ditangani oleh dr. Sri Adila Nurainiwati, Sp.KK, sementara layanan malam ditangani oleh dr. Ratna Wulandari, Sp.KK., M.Kes.
  • Hari Rabu juga tersedia dua kali sesi layanan. dr. Sri Adila Nurainiwati, Sp.KK tetap bertanggung jawab terhadap sesi pagi dan jamnya pun sama, yakni 11.00 sampai 13.00 WIB. Adapun sesi malam yang dimulai pukul 18.30 dan berakhir pukul 21.00 dijaga oleh dr. Dwi Nurwulan Pravitasari, Sp.KK.
  • Hari Kamis pun demikian, tersedia dua sesi, pagi dan malam hari. dr. Ratna Wulandari, Sp.KK., M.Kes mengawali praktik pukul 10.30 dan berakhir pukul 13.00. Selanjutnya, dr. Dwi Nurwulan Pravitasari, Sp.KK akan meneruskan layanan di hari ini dengan jam yang sama dengan hari sebelumnya.
  • Hari Jumat layanan dibuka oleh dr. Sri Adila Nurainiwati, Sp.KK mulai pukul 11.00 sampai pukul 13.00, layanan malam giliran dr. Ratna Wulandari, Sp.KK., M.Kes yang praktik mulai pukul 19.00 sampai pukul 21.00.
  • Hari Sabtu hanya dr. Ratna Wulandari, Sp.KK., M.Kes sendiri yang praktik. Anda yang berencana datang pada hari Sabtu bisa berkonsultasi dengan dokter kulit di Malang ini mulai pukul 10.30 sampai 13.00 WIB.

Itulah secuil informasi yang bisa diketahui mengenai layanan Poliklinik Kulit dan Kelamin Rumah Sakit Muhammadiyah Malang. Dokter kulit di Malang ini akan menangani dan mengatasi segala keluhan Anda terkait masalah kulit dan/atau kelamin. Sebaiknya hubungi pusat informasi resmi rumah sakit untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *