Menu Close

Jenis-Jenis Produk Himalaya Face Wash

Jenis-jenis produk himalaya face wash. Himalaya adalah perusahaan India yang memproduksi berbagai produk perawatan tubuh herbal alami.

Himalaya memperkenalkan Ayurveda, cara pembuatan obat tradisional di India,  yang diadaptasi dengan teknologi terkini.

Himalaya memiliki beberapa produk, diantaranya produk perawatan kulit, perawatan rambut, perawatan gigi, dan suplemen.

Untuk produk perawatan kulit, Himalaya tidak cuma memiliki produk kulit tubuh, tetapi juga termasuk kulit wajah. Oleh karena itu, Himalaya memiliki berbagai macam pilihan produk face wash yang akan membuat kulit Anda sehat dan berseri.

Lalu, apa saja jenis-jenis produk Himalaya Face Wash?

1. Himalaya Purifying Neem Face Wash

Produk ini merupakan formulasi herbal bebas sabun yang membersihkan kotoran di wajah serta menyingkirkan jerawat. 

Pembersih wajah ini memiliki kandungan Neem dan kunyit yang membentuk perpaduan agar menyatukan sifat antibakteri dan antijamur untuk mencegah jerawat kembali.

2. Himalaya Gentle Exfoliating Daily Face Wash

Produk ini dapat membersihkan kulit dan mengelupas sel kulit mati dengan lembut. Pembersih wajah eksfoliasi bebas sabun ini dapat digunakan setiap hari.

Butiran aprikot dalam produk ini akan menggosok sel kulit mati dengan lembut, membantu merangsang pertumbuhan sel segar, dan mencegah pembentukan komedo.

Sementara itu, kandungan Neem dan Lemon akan membersihkan dan menghilangkan minyak berlebih secara mendalam. 

Sementara Aloe Vera akan menenangkan kulit, menjaga keseimbangan kelembaban alami, membuat kulit segar, diremajakan dan bercahaya.

3. Himalaya Men Power Glow Licorice Face Wash

Produk herbal men satu ini merupakan pembersih wajah yang cocok untuk semua kulit. Pembersih wajah ini bermanfaat sebagai pemutih dengan tekstur gel. Sehingga, wajah akan dibersihkan secara menyeluruh.

4. Himalaya Men Intense Oil Clear Lemon Face Wash

Produk herbal men satu ini merupakan pembersih wajah yang cocok untuk kulit berminyak. Pembersih wajah ini bermanfaat untuk shooting dengan tekstur gel. Sehingga, wajah akan dibersihkan secara menyeluruh.

5. Himalaya Herbal Oil Control Lemon Face Wash

Produk ini merupakan sabun pembersih wajah yang dibuat untuk pemilik kulit berminyak. Pembersih wajah ini mengandung bahan ekstrak lemon yang bekerja sebagai anti bakteri yang tidak memiliki efek samping.

Selain itu, terdapat asam sitrat yang bekerja secara efektif mencerahkan wajah, melembutkan kulit, dan mengurangi peradangan pada jerawat.

Produk ini diperkaya ekstrak madu dan minyak jojoba. Sehingga, dapat bermanfaat untuk kelembaban kulit.

6. Himalaya Clear Complexion Whitening Face Wash

Produk ini berfungsi menghilangkan bintik hitam, membersihkan wajah dari kotoran dan debu, serta mencerahkan dan melembutkan wajah.

Pembersih wajah ini juga memiliki ekstrak buah delima yang kaya akan nutrisi yang mampu melembabkan kulit wajah. Sementara kandungan mentimun dan mentol memberikan sensasi dingin dan sejuk di kulit setelah mencuci muka.

7. Himalaya Moisturizing Aloe Vera Face Wash

Produk ini dapat mengisi kembali kelembaban yang hilang dari kulit Anda setelah tiap cuci muka. Produk ini juga dapat menghilangkan kulit kering dan meregang, membersihkan kulit, serta membuatnya terasa segar dan bercahaya.

Pembersih wajah ini memiliki kandungan mentimun yang dapat menenangkan dan mendinginkan, serta Aloe Vera yang mengencangkan dan melembutkan kulit. 

Demikian jenis-jenis produk Himalaya Face Wash. Anda dapat memilih produk yang cocok dengan kulit Anda. Semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *