Menu Close

Masuk Angin? Segera Minum Antangin Cair!

Apabila Anda menderita masuk angin segera dengan meminum Antangin cair yang khusus untuk mengatasi kondisi tersebut secara cepat dan praktis dengan sensasi hangat yang tahan lama di tubuh.

Ini adalah obat herbal produksi Deltomed, pabrik farmasi yang memang sudah sangat terkenal dengan produk-produk herbal yang dikemas secara modern dengan teknologi yang canggih dan aman.

Antangin ini berbentuk sirup yang mudah sekali dikonsumsi serta ukurannya yang kecil juga mudah dibawa ke mana saja, terutama saat Anda melakukan perjalanan malam atau bertugas malam.

Lalu apa saja bahan dan komposisi dari obat herbal ini?

Antangin mengandung Zingiberis rhizoma atau jahe dengan komposisi sebesar 7,336 gram, panax ginseng radix extract (ginseng) sebesar 1,05 gram, Blumea balsamifera folium atau daun sembung sebesar 2.445 gram, menthae folium (daun mint) sebesar 4,89 gram, royal jelly 0,525 gram, dan madu 9,75 gram.

Semua bahan yang terkandung dalam sirup herbal ini merupakan bahan-bahan alami yang telah dipercaya khasiatnya secara turun-temurun di masyarakat dalam mengobati atau mengatasi masuk angin.

Contohnya adalah jahe yang mampu memberikan rasa hangat pada tubuh terutama di kala cuaca dingin karena hujan karena sifat antiperadangan yang dikandungnya. Adapun ginseng untuk memberikan tambahan stamina dan penghangat tubuh di kala cuaca dingin.

Termasuk golongan apakah obat herbal ini?

Obat herbal Antangin ini merupakan obat bebas yang berarti obat dapat diperjualbelikan secara bebas di toko-toko obat atau minimarket tanpa resep dokter.

Meskipun bebas, bukan berarti Anda bisa semaunya mengonsumsi sirup herbal yang berarkibat efek samping pada Anda.

Bagaimana cara mengonsumsinya? Berapa dosisnya?

Anda cukup mengonsumsi Antangin cair dengan cara diminum langsung dari kemasannya berupa saset yang dirobek ujungnya atau jika ingin menambah kenikmatan silakan masukkan ke dalam teh hangat tanpa gula.

Untuk dosis ini sesuai dengan keperluan Anda menggunakan obat. Jika untuk memelihara daya tahan tubuh adalah 1 saset 2 kali sehari, untuk mengatasi masuk angin 1 saset 3-4 kali sehari, dan untuk mencegah mabuk di saat perjalanan adalah 1 saset, dan diminum sebelum melakukan perjalanan.

Untuk dosis ini hendaknya tetap mengikuti anjuran yang sudah ditetapkan supaya Anda terhindar dari berbagai efek samping yang ditimbulkan.

Siapa yang tidak boleh mengonsumsi obat herbal ini?

Yang tidak boleh mengonsumsi obat ini adalah wanita hamil dan menyusui karena dikhawatirkan akan berpengaruh pada janin dan air susu, anak-anak, dan mereka yang mengalami hipersensitivitas terhadap salah satu bahan yang dikandung.

Adakah efek sampingnya?

Ada. Efek samping yang muncul jika pemakaian berlebihan atau tidak sesuai anjuran yang sudah ditetapkan. Adapun efek samping yang muncul adalah gangguan pada pencernaan, timbulnya alergi pada kulit, dan meningkatkan risiko pendarahan.

Apabila Anda mengalami gejala-gejala yang mengarah pada efek samping di atas segera hentikan pemakaian dan hubungi dokter untuk konsultasi dan tindakan medis terbaik.

Apakah obat herbal ini mempunyai manfaat lain?

Ya, ada manfaat lain dari obat herbal ini. Selain mengatasi masuk angin, Antangin juga dapat meredakan mual dan perut kembung, menghilangkan pegal, dan melancarkan peredaran darah.

Bagaimana cara menyimpan obat herbal ini?

Simpanlah obat di tempat yang kering dan sejuk, jangan terpapar sinar matahari langsung, dan jauhkan dari anak-anak.

Berapa harganya?

Antangin cair ini dibanderol mulai dari kisaran Rp 13.000-an, dapat diperoleh di toko-toko obat offline dan online.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *