Menu Close

Mau Pakai Lip Liners? Ini Rekomendasinya

Ingin tampilan bibir yang lebih kuat dan rapi, Anda bisa menggunakan lip liners untuk mewarna bibir Anda. Jenis pewarna bibir yang sudah populer kurang lebih sejak 100 tahun ini mampu menghadirkan kesan bibir yang lebih tebal dan bervolume. Anda pun bisa tampil lebih seksi dan percaya diri. 

Saat ini sudah banyak merek lip liners yang dapat Anda pilih untuk menjadi senjata riasan Anda. Namun memang, semakin banyak pilihan, Anda sangat mungkin semakin bingung untuk memilihnya. Rekomendasi yang tepat dan terpercaya pun bisa sangat Anda perlukan agar tidak menyesal ketika sudah memilih dan membeli suatu merek lip liners tertentu. 

Jangan bingung, berikut ini adalah beberapa merek lip liners yang sangat direkomendasikan untuk Anda beli dan pakai. Soal kualitas, merek-merek ini sudah tidak perlu ditanya. Berbagai merek lip liners ini juga menyajikan karakteristik tersendiri sesuai kebutuhan pewarna bibir yang Anda inginkan. 

  1. Rimmel Lasting Finish 1000 Kisses Lip Liners

Anda terbiasa menggabungkan penggunaan lip liners di bagian garis bibir, kemudian mewarnai isi bibir dengan lipstik? Jika demikian, cobalah untuk mencoba Rimmel Lasting Finish 1000 Kisses Lip Liners. Merek ini memiliki tekstur yang lembut dan mudah dibaurkan dengan aneka warna lipstrik yang biasa Anda pakai. Aplikator dari Rimmel pun sangat lentur dan lembut sehingga tidak menimbulkan sensasi perih ketika Anda tengah membuat garis bibir. 

  1. NYX Slim Lip Pencil 

Ini dia lip liners yang sangat cocok buat Anda yang suka berjalan-jalan. Kemasan NYX Slim Lip Pencil yang mungil dan rampih membuat lip liners ini mudah ditaruh dalam pouch dan dibawah ke mana Anda pergi. Lip liners dari NYX ini memiliki tekstur yang creamy sehingga akan sangat mudah diratakan ketika diaplikasikan ke bibir. Penasaran untuk mencobanya, bukan? 

  1. Wet N Wild Perfect Pout Gel Lip Liner 

Kalau Anda termasuk pribadi yang aktif dan memiliki segudang kegiatan setiap hari, jangan ragu untuk memilih Wet N Wild Perfect Pout Gel Lip Liner sebagai pewarna bibir Anda. Soalnya, lip liners yang bertekstur lembut ini memiliki daya tahan hingga 24 jam. Jadi, Anda tidak perlu sering-sering membuang waktu untuk melakukan touch up di bibir Anda. 

  1. Make Over Lip Liner Pencil 

Lip liners yang merupakan brand lokal ini juga layak dipilih. Make Over Lip Liner Pencil tidak hanya menyajikan pewarna bibir yang sangat creamy dan tidak menggumpal di bibir. Tidak hanya itu, Make Over Lip Liner Pencil juga memiliki kandungan cotton seed oil yang sangat ampuh membuat bibir Anda lebih lembap. Tidak hanya cantik, memakai lip liners yang satu ini juga akan membuat bibir Anda lebih sehat.

  1. Nature Republic Eco Crayon Lip Rouge 

Segala yang Anda butuhkan untuk bibir bisa Anda temukan dalam Nature Republic Eco Crayon Lip Rouge. Produk lip liners ini memiliki kemampuan menutupi area bibir sesempurna pemakaian lipstik dengan teksturnya yang lebih. Hasil akhir dari produk Nature Republic ini akan membuat bibir Anda terlihat glossy dan menarik. Lebih daripada itu, produk ini juga berfungsi melembapkan bibir Anda sehingga kekhawatiran akan bibir pecah-pecah karena pemakaian lip liners tidak perlu ada. Yang tidak kalah penting, lip liners dari Nature Republic ini akan terasa ringan ketika dipakai!

Jadi, merek lip liners Anda yang paling Anda sukai? Pilihlah produk sesuai dengan kebutuhan dan ketertarikan Anda, ya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *