Menu Close

Natur-E Advanced Soft Kapsul Bantu Pancarkan Kulit Cantik di Usia Kepala 3

Natur e advanced

Semakin bertambahnya usia, perlahan-lahan kulit akan kehilangan pancaran alaminya. Untuk mempertahankan kecantikanmu, maka diperlukan perawatan yang optimal. Perawatan kulit perlu dilakukan sejak usia muda dan secara rutin dari dalam dan luar. 

Salah satu cara untuk merawat kesehatan kulit adalah dengan mengonsumsi Natur-E Advanced Soft Kapsul. Natur-E Advanced Soft Kapsul merupakan suplemen kecantikan bersertifikat halal yang berkhasiat mencegah penuaan dini. Selain itu, suplemen ini juga dapat digunakan untuk memenuhi kebutuhan vitamin E harianmu. 

Kandungan dan khasiat

Natur-E Advanced Soft Kapsul memiliki kandungan super antioksidan yang berasal dari vitamin E alami, astaxanthin dari ganggang merah, dan likopen dari ekstrak tomat. 

Antioksidan berfungsi mencegah kerusakan kulit akibat radikal bebas dan paparan sinar UV matahari. Sedangkan kandungan likopennya berperan aktif mencerahkan kulit. Kombinasi ketiganya mampu menutrisi kulit dan membantu memelihara kesehatan tubuh. 

Jika dikonsumsi secara rutin, permasalahan kulit seperti keriput, garis halus, dam noda hitam bisa teratasi. Wajahmu akan terlihat segar dan berseri, seperti beberapa tahun lebih muda. 

Dosis dan aturan pakai

Natur-E Advanced Soft Kapsul dikhususkan bagi wanita yang telah berusia 35 tahun ke atas agar kulitnya kencang dan bercahaya. Suplemen ini dapat dikonsumsi 1 kapsul sebanyak 1 kali sehari, setelah makan. Usahakan untuk minum di malam hari agar hasil lebih maksimal.

Agar mendapat efek yang lebih optimal, seimbangkan juga dengan menjalani gaya hidup yang sehat seperti rajin berolahraga, mengonsumsi makanan sehat dan bernutrisi, serta meningkatkan asupan cairan tubuh dengan minum 2 liter (atau 8 gelas) air sehari.

Bolehkah ibu hamil meminum Natur-E Advanced Soft Kapsul?

Bagi wanita hamil, vitamin E dapat mencegah komplikasi kehamilan. Namun penggunaan dalam dosis tinggi dapat meningkatkan risiko bayi lahir dengan berat badan rendah (BBR). Dosis vitamin E yang dianjurkan untuk ibu hamil adalah 22-30 mg/hari.

Sementara itu Natur-E Advanced Soft Kapsul mengandung vitamin E 100 IU. Suplemen vitamin E hanya boleh diberikan pada ibu hamil yang kekurangan vitamin E. Maka itu Natur-E Advanced Soft Kapsul boleh diberikan pada ibu hamil jika penggunaannya telah diizinkan oleh dokter. 

Efek samping 

Mengonsumsi suplemen vitamin E sesuai dosis yang dianjurkan tidak akan menghasilkan efek samping. Terjadinya efek samping bisa jadi karena dosis vitamin E yang berlebih atau dipengaruhi oleh kondisi medis yang diderita. 

Efek samping tersebut meliputi:

  • Tubuh terasa lemah.
  • Sakit kepala atau pusing.
  • Penglihatan kabur.
  • Gangguan pada pencernaan seperti mual, kram usus, dan diare.

Segera hubungi dokter jika Anda merasakan gejala di atas segera hubungi dokter untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut. 

Perhatian khusus

Selain penggunaan pada ibu hamil, individu dengan kondisi berikut harus berkonsultasi dengan dokter sebelum mengonsumsi Natur-E Advanced Soft Kapsul:

  • Pasien yang menderita anemia dan kekurangan vitamin K.
  • Pasien yang memiliki riwayat penyakit jantung, stroke, kolesterol, dan hipertensi.
  • Pasien yang sedang mengonsumsi warfarin.

Adapun mereka yang tidak disarankan meminum suplemen ini yaitu:

  • Penderita hipersensitif terhadap salah satu komponen suplemen.
  • Pasien diabetes melitus.
  • Pasien yang mengalami gangguan fungsi ginjal dan hati yang akut.
  • Pasien yang mengalami gangguan pembekuan darah.

Catatan

Menjaga kesehatan kulit sejak usia dini memang diperlukan, karena kesehatan kulit merupakan investasi jangka panjang. Namun tidak disarankan mengonsumsi Natur-E Advanced Soft Kapsul di bawah usia 35 tahun karena dapat meningkatkan risiko efek samping.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *