Menu Close

Selain Sabun Betadine, Ini Beragam Produk Unggulan Lain dari Betadine

Siapa sih yang tidak kenal dengan produk dari Betadine? Nah, brand ini memang dikenal sebagai produk untuk menyembuhkan luka. Sekarang, tidak hanya punya obat luka saja, namun Betadine juga punya cairan antiseptik hingga sabun betadine untuk digunakan sehari-hari.

Betadine awalnya muncul untuk menyembuhkan luka-luka para korban perang. Lalu, pada tahun 1958, Betadine menjadi merek dagang yang didaftarkan di Amerika Serikat. Hingga kini Betadine sudah tersebar ke seluruh penjuru dunia, salah satunya di Indonesia.

Betadine kini punya beragam produk antiseptik, mulai dari Betadine Mouthwash, Betadine Feminine Hygiene, hingga sabun Betadine. 

Beragam Produk-produk Betadine Terbaik

  1. Natural Defense Body Wash

Ini adalah salah satu produk sabun Betadine yang bisa melindungi Anda dan keluarga dari kuman maupun bakteri penyebab penyakit. Sabun ini tentu berbeda dari sabun antibakteri yang lain karena mengandung bahan alami aloe vera yang akan memberikan Anda kesegaran ekstra.

Sabun ini akan membuat pH kulit lebih seimbang karena dipadukan dengan beberapa bahan alami lain selain lidah buaya. Sabun Betadine Natural Defense ini tersedia dalam dua varian, yaitu Manuka Honey dan Pomegranate.

  1. Feminine Wash Natural Daun Sirih

Nah, untuk antiseptik di area kewanitaan, Anda bisa memilih produk dari Betadine ini. Cairan pembersih area kewanitaan ini terbuat dari bahan dasar daun sirih yang akan memberikan perlindungan ganda di area miss V. Sehingga akan terasa segar dan bebas bau tak sedap.

  1. Antiseptic Skin Cleanser

Antiseptik serbaguna ini wajib Anda miliki di rumah untuk melindungi kesehatan seluruh anggota keluarga. Produk ini bisa digunakan untuk mencuci tangan, dicampur air untuk mandi dan cuci muka, dan sebagainya.

Dalam Antiseptic skin cleanser ini terdapat 7,5 persen kandungan povidone-iodine yang membuatnya efektif membunuh kuman dalam waktu 15 detik saja. 

Apalagi di tengah pandemi Covid-19 seperti sekarang ini, Anda wajib punya Antiseptic skin cleanser dari Betadine ini. Produk ini cukup digunakan setelah Anda beraktivitas di luar ruangan yang berisiko terpapar kuman maupun virus.

Selain itu, cairan ini ampuh meredakan cacar air, kulit gatal-gatal, dan infeksi jerawat. Menarik bukan?

  1. Feminine Hygiene PVPI 10%

Nah, produk yang satu ini masih untuk melindungi organ kewanitaan, namun digunakan saat sedang menstruasi. Karena terkadang, membersihkan organ kewanitaan hanya dengan air biasa saja tidak cukup.

Berbeda dengan Feminine care lain, produk yang satu ini mengandung Povidone-iodine 10%. Sehingga akan membuat area kewanitaan Anda terasa selalu nyaman dan bersih.

  1. Feminine Wipes

Nah, ada juga tisu basah dari Betadine yang cocok untuk dibawa ke mana-mana. Misalnya saja saat menggunakan toilet umum yang bisa berisiko mengalami perpindahan kuman. Sehingga tisu pembersih area kewanitaan ini perlu siap sedia di dalam tas Anda.

Tekstur tisu basah Betadine ini lembut dan nyaman digunakan. TIsu ini mengandung bahan immortelle alias bunga abadi sebagai antioksidan yang bisa melembapkan area kewanitaan secara alami. Selain itu ada juga prebiotik yang bisa meningkatkan pertumbuhan bakteri baik sehingga menghambat munculnya bakteri jahat. 

  1. Mouthwash & Gargle

Biasanya sariawan atau gusi bengkak membuat mulut jadi bau tidak sedap. Napas dan bau mulut ini tentu sangat mengganggu. Namun, Anda bisa mencoba mouthwash dari Betadine ini. 

Produk dari Betadine ini efektif membunuh kuman penyakit di mulut dan tenggorokan dalam 30 detik. Cairan mouthwash ini berbahan dasar Povidone-iodine yang tidak berbahaya untuk gigi.

itulah beberapa produk dari Betadine untuk kebersihan, mulai dari sabun betadine hingga antiseptik berupa mouthwash.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *